Kisah blog ini

Blog “Muara Kata-kata” awalnya ada di Blogspot, ketika itu fitur-fitur yang disediakan oleh Blogspot belum semudah sekarang, sehingga orang awam (yang bukan orang IT) seperti saya akan sangat bingung mengutak-atik blog atau tampilan blognya, sehingga saya memutuskan untuk “hijrah” ke WordPress ini yang waktu itu punya fitur-fitur yang lebih mudah dikutak-katik orang awam.

‘Muara Kata-kata’ awalnya memang dikhususkan sebagai blog yang berisi puisi, prosa, atau apa saja yang berupa rangkaian kata-kata yang indah atau pun juga absurd. Namun lama-kelamaan, hasrat ‘berkata-kata indah’ pada diri saya semakin berkurang, tanpa jelas apa penyebabnya, sebagian teman pasti ada yang teriak “Itu pasti karena faktor U, umurrr…!” hahaha… Meski agak kurang ajar, tapi mungkin itu ada benarnya *hiks*.

Kini blog ini sudah resmi tidak hanya berisi puisi dan kawan-kawannya, tapi lebih ke arah personal blog, yaitu sebuah blog yang lebih banyak berisi tulisan akan kisah pribadi, atau bahkan curahan hati pemiliknya. Sehingga para pembaca akan banyak menemukan gaya tulisan yang sudut pandangnya dari sisi penulis dengan lebih banyak menggunakan kata ‘saya’, ‘aku’ atau ‘kami’.

Bagi para pembaca yang secara sengaja atau tidak sengaja menemukan blog ini, saya mengucapkan terima kasih tak terhingga. Semoga saja apa yang ada di blog ini bisa bermanfaat bagi banyak khalayak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s